Tara Gentile, Sophia Amoruso, dan Lebih Banyak Pengusaha Wanita Berbagi Bagaimana Mereka Memulai

Setiap pengusaha sukses dimulai di suatu tempat.

Tidak ada “pil ajaib” yang dengan mudah meluncurkan Anda keluar dari kurungan ruang Anda dan menuju dunia wirausaha yang bebas. Bagi sebagian orang, impian untuk menjadi bos Anda sendiri tumbuh untuk waktu yang lama, bahkan bertahun-tahun, sebelum akhirnya membuahkan hasil. pasang penangkal petir

Yang benar adalah, kesuksesan besar dalam bisnis tumbuh dari hanya satu, benih kecil.

Kami meminta beberapa pengusaha wanita favorit kami untuk membagikan bagaimana mereka memulai bisnis mereka. Jawaban mereka mengungkapkan motivator yang mendalam dan kualitas pribadi yang mendorong mereka untuk membuat ide besar mereka menjadi kenyataan. pendaftaran merek

Dengan membaca tentang bagaimana mereka mengembangkan bisnis mereka selama bertahun-tahun, tujuan kami adalah Anda akan mengidentifikasi benih wirausaha yang serupa, di dalam diri Anda.

Inilah yang harus dibagikan oleh para wanita ini tentang memulai karier mereka sebagai pengusaha.

1. Sue Bryce
Sue Bryce Fotografer Pengusaha Wanita Top

“Jalan saya menuju wirausaha tampaknya bagi saya, sebuah evolusi alami.”

“Tapi, itu tidak didasarkan pada keinginan besar untuk membangun bisnis. Sebaliknya, itu lahir karena kebutuhan. Setelah 13 tahun menguasai kerajinan saya, saya masih seorang karyawan dan saya baru saja mencapai batas berapa banyak uang yang bisa saya peroleh dalam karier saya. ”

“Setelah rasa takut dan rintangan awal, kurva belajar begitu hebat sehingga saya nyaris gagal. Alih-alih menyerah, saya mulai mengembangkan gairah yang mendalam untuk memotivasi dan mendidik diri sendiri untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dalam bisnis dan pendapatan. Itu menjadi tantangan bagi saya, dan saya tidak tahu cara lain sekarang. Setelah 13 tahun bekerja mandiri, saya masih menantang diri saya untuk menciptakan dalam skala yang lebih besar dan lebih besar setiap tahun. ”

“Keinginan saya untuk membangun, menciptakan, dan belajar, melampaui rasa takut saya. Setiap tantangan yang saya hadapi sekarang, menjadi pengalaman yang lebih besar dalam mempelajari kekuatan sejati saya. ”

Sekarang, Sue bekerja sama dengan Tiffany Angeles untuk memecah pelajaran bisnis terbesar mereka, dan mengajar kelas tentang cara Menghasilkan Lebih Banyak Uang dan Menemukan Nilai Anda.

2. Sophia Amoruso
Tips Bisnis Terbaik dari Sophia Amoruso dari Nasty Gal and Girl Boss

“Jangan menyerah, jangan mengambil apa pun secara pribadi, dan jangan menerima jawaban,” saran Sophia.

Sejak mendirikan Nasty Gal sebagai toko eBay pada tahun 2006, menjual pakaian vintage, Sophia telah mengubah bisnis menjadi kerajaan multi-juta dolar dengan lini pakaian mereka sendiri yang dinamai “Pengecer Tumbuh Tercepat” pada 2012. Baru-baru ini, New York Times Bestseller #GIRLBOSS telah keluar dari perannya sebagai CEO Nasty Gal, untuk menjadi Ketua Eksekutif dan mengalihkan fokusnya untuk hanya mengawasi fungsi-fungsi kreatif dan pemasaran merek bisnis.

Tanpa pengalaman fesyen atau bisnis sebelum memulai Nasty Gal, Sophia menghargai banyak keberhasilannya yang diperoleh dengan susah payah karena ketidakmampuannya untuk menerima kegagalan sebagai suatu pilihan. “Orang-orang yang mengatakan tidak kepada saya, adalah orang-orang yang pada akhirnya mengatakan ya,” tambahnya.

3. Pamela Slim
Pengusaha Wanita Top Bagikan Awal Mereka dalam Bisnis – Pamela Slim

“Selain bekerja penuh waktu sebagai karyawan selama 10 tahun, saya juga pernah menjadi direktur eksekutif sukarela untuk sekolah seni bela diri nirlaba di San Francisco.”

“Hari-hari biasa saya adalah sekitar 15 jam berturut-turut. Bekerja, naik metro ke studio, latih capoeira selama 3-4 jam, lalu lakukan pekerjaan administratif sebelum tidur. Akhir pekan dipenuhi dengan kelas, pertunjukan, dan memasang selebaran di sekitar kota untuk menarik siswa baru ke sekolah. ”

“Titik kritis datang tepat sebelum ulang tahun ke-30 saya. Saya terkena pneumonia dari kecepatan yang tidak henti-hentinya, dan menyadari bahwa saya perlu membuat langkah karier. Jadi, bertentangan dengan bagaimana saya menyarankan klien saya, saya melompat tanpa rencana, hanya keinginan untuk keluar dari komedi putar dan menemukan jalan yang lebih berkelanjutan. ”

“Setelah beberapa bulan pemulihan dan pencarian pekerjaan setengah hati, saya menghubungi manajer lama saya yang telah pindah ke Hewlett-Packard dan bertanya kepadanya apakah dia membutuhkan sedikit bantuan. Saya mulai bekerja sebagai konsultan, dan saya merasa seperti api besar menyala di dalam diri saya. Saya senang menjadi konsultan. Masalah saya belum pernah tentang pekerjaan, itu lebih tentang mode kerja yang tepat. ”

“Saya menyadari bahwa 10 tahun saya menjadi sukarelawan sebagai direktur eksekutif telah mempersiapkan saya untuk kehidupan wirausaha. Saya tahu cara membuat dan mendanai program besar. Saya tahu bagaimana membangun jaringan dan memobilisasi orang untuk suatu tujuan. Saya tahu cara menjual dan memasarkan. Jadi, sekarang setelah saya memiliki sirap sendiri, saya pergi dan membangun praktik yang berkembang dan memuaskan. ”

“Tahun ini, saya merayakan 20 tahun dalam bisnis untuk diri saya sendiri. Itu tidak selalu mudah, tetapi terus memberi saya sukacita dan kepuasan yang besar. “