Panduan Pemula untuk Bermain Sepak Bola Fantasi

Sama populernya dengan sepakbola fantasi, akan ada orang yang memilih tim fiksi untuk pertama kalinya tahun ini. Ini adalah primer untuk orang-orang itu.

Sepopuler sepakbola fantasi telah menjadi, masih akan ada orang yang memilih tim fiksi untuk pertama kalinya tahun ini. Dan ada orang lain yang telah bermain selama bertahun-tahun tetapi tidak tahu apa yang mereka lakukan. Jika Anda termasuk dalam kategori baik, artikel ini adalah untuk Anda. berita bola terupdate di indonesia

Mari dapatkan konsep dasar ini dari caranya: Sepak bola fantasi melibatkan pemilihan pemain nyata untuk membuat tim palsu yang mendapatkan poin berdasarkan kinerja pemain nyata di lapangan. Jika tim palsu Anda mendapatkan poin lebih banyak daripada tim palsu orang lain, Anda menang (dan menggosoknya di wajah mereka pada Selasa pagi).

Terkadang keberuntungan adalah semua yang Anda butuhkan untuk memenangkan liga fantasi Anda. Tetapi lebih sering daripada tidak, Anda perlu melakukan beberapa persiapan untuk memiliki kesempatan. Dengan mengikuti beberapa panduan sederhana sebelum dan selama draf Anda, mungkin Anda akan menjadi bintang kejutan dari teman dan liga keluarga Anda atau akhirnya menunjukkan rekan kerja yang telah mengejek setiap langkah Anda di ruang draf.

Carilah saran yang dapat Anda percaya.
Jika Anda tidak tahu perbedaan antara Devonta Freeman dan D’Onta Foreman, Anda lebih baik mencari seseorang yang melakukannya.

IKLAN

Untungnya, tidak ada kekurangan orang di internet yang menghabiskan terlalu banyak waktu menganalisis statistik sepakbola, termasuk pro yang sudah mapan yang bekerja untuk ESPN, CBS Sports dan situs-situs olahraga utama lainnya, dan mereka yang berada di sirkuit independen. Kebanyakan ahli akan memeringkat pemain untuk setiap posisi berdasarkan pada bagaimana mereka berpikir mereka akan tampil selama musim ini.

Jika Anda merasa kewalahan dengan pilihan tersebut, kunjungi FantasyPros.com, situs web yang memiliki peringkat keakuratan para ahli terbaik di sekitar. Anda akan memperhatikan bahwa beberapa pakar secara konsisten lebih akurat daripada yang lain (seperti, ahem, Sablich bersaudara, yang menduduki peringkat kedua paling akurat dari 2011 hingga 2015). Jika Anda tidak ingin bermain favorit, Anda dapat berkonsultasi dengan situs web ECR (Expert Consensus Tingkatan), yang memberi Anda peringkat pemain berdasarkan rata-rata semua pilihan para ahli.

Setelah Anda menemukan situs web atau analis yang Anda sukai, gunakan peringkat tersebut untuk membantu Anda memutuskan siapa yang harus dipilih selama draf Anda.

Ketahui aturan penilaian liga Anda.
Sebelum Anda membuat draf, Anda perlu tahu bagaimana poin akan diberikan. Ini tampak jelas, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak orang mengabaikan aspek penting ini.

Dua format penilaian yang paling populer adalah standar dan P.P.R. (poin per penerimaan). Dalam P.P.R. liga, seperti namanya, pemain yang cenderung menangkap lebih banyak operan daripada yang lain di posisi mereka memiliki nilai lebih besar.