Cara Memilih Arsitek yang Terbaik untuk Proyek Anda

Seorang arsitek akan memiliki salah satu dampak paling signifikan pada proyek Anda, tetapi bagaimana Anda memilih yang tepat untuk proyek Anda? Kami menjelaskan cara memulai pencarian Anda. Seorang arsitek akan dapat mengambil ide proyek Anda dari imajinasi ke papan gambar; mereka akan dapat membuat desain yang disesuaikan dengan Anda dan mempertimbangkan semua kemungkinan hambatan sehingga Anda berlayar melalui izin perencanaan dan bergerak maju untuk membangun panggung.

Pengetahuan dan keahlian mereka dapat berupa pembuatan proyek – bagaimanapun juga, apa yang mereka rancang akan menjadi tempat Anda menelepon ke rumah – jadi memilih arsitek yang tepat untuk Anda barangkali adalah salah satu keputusan terpenting yang akan Anda buat.

Dapatkan Brief di Tempat
Bahkan sebelum Anda mulai mendekati jasa arsitek, Anda harus memiliki penjelasan singkat. Seorang arsitek akan ingin tahu apa yang Anda cari sehingga mereka dapat menentukan apakah mereka tertarik untuk mengambil proyek.

Anda tidak perlu memiliki daftar semua yang Anda inginkan, tetapi ide berikut akan berguna untuk mengarahkan arsitek Anda ke arah yang benar:

  1. jumlah kamar tidur
  2. jumlah kamar mandi
  3. gaya arsitektur yang Anda suka
  4. bahan yang Anda sukai
  5. apakah Anda setelah pengaturan rencana terbuka?

Di mana Menemukan Arsitek

Google

Ketika datang untuk mencari arsitek untuk proyek Anda, salah satu cara termudah untuk melakukan ini adalah pencarian Google sederhana, dengan menargetkan area lokal Anda. Lihat juga media sosial – Instagram bekerja sama dengan arsitek dan desainer yang memamerkan karya mereka. Jika Anda menemukan yang Anda suka, mereka mungkin memiliki rincian kontak mereka di platform ini di mana Anda dapat berhubungan.

Rekomendasi
Seperti halnya siapa pun yang Anda sewa untuk mengerjakan proyek Anda – baik itu desainer, pembangun, tukang kayu, dsb – selalu lebih baik jika Anda bisa mencari sumber seseorang yang direkomendasikan oleh orang yang Anda kenal dan percayai. Tanyakan keluarga dan teman-teman apakah mereka sudah bekerja dengan arsitek dan jasa kontraktor yang mereka rekomendasikan. Nah itulah tips memilih jasa arsitek dari saya, semoga bermanfaat.